Minggu, 14 Februari 2016

FIRST BLOG?

22.39

hai blogger salam kenal gue handi sulyansah , wohohoho ... akhirnya bisa blogger lagi setelah 6 tahun silam fakum , sangat sedih si dimana saat 2009 , saya sudah memiliki blog tapi sangat di sayangkan baru akhir-akhir ini ingin ngeblog lagi , btw cukup ya intermezonya ..

ok masuk ketopik , di post pertama saya , saya ingin memperkenalkan diri saya dulu , jiah udah kaya interview ya haha.. yup nama saya handi sulyansah you can call me handi ,pake I ya bukan Y , saya sekarang duduk di semester 8 di UNIV BINUS , major COMPUTER SCIENCE , 3,5 tahun di kampus tidak berasa , sekarang saya sudah di tahap akhir yaitu lagi menyusun SKRIPSI saya , any way KOK bisa si anak IT baru punya blog sekarang ?? katanya anak IT jangan pake blog dong bikin WEB .. wah banyak pertanyaan seperti itu dari temen-temen saya jurusan lain .. jadi saya rangkum disini ya , pertama kenapa si baru bikin blog sekarang , sebenernya gue kenal blogger itu di era zamannya BENA KRIBO dkk.. namun gue fakum saat lulus SMA , kenapa ??? karena awalnya ingin focus kuliah dulu , jadi baru bisa aktif lagi sekarang .. yup sayang sekali coba dari dulu sudah aktif mungkin sekarang pendapatan google ads gue udah tinggi :(((((((... ya mau gimana lagi bro .. namanya juga penyesalan adanya di belakang jiahahaha #curhat .. masuk topik lagi yuk bro .

setelah gue jelasin semua tentang kenapa gue ga aktif selama hampir 7 tahun ini , akhirnya gue dateng lagi ke blogger yupp.. mungkin rada garing atau kaku ya maklumin aja 7 tahun fakum bro , bahasa blog gue jadi ancur gini haha... , ok pertanyaan kedua yang muncul di kepala gue , *NDI lu kan IT ngapaiin si bikin blog langsung web lah ..  sebenernya pertanyaan ini cukup membuat hati ini sedih , gue kuliah di bidang ilmu komputer tapi ga punya web pribadi :( . jadi gini mba dan mas bro , gue itu sebenrnya sudah sering sekali bikinin web orang , alias buka jasa website , namun untuk web pribadi memang belum punya concept yang cermat jadi kenapa gue belom bisa hosting website pribadi gue , insyallah si pas skripsi  ini gue mau lounching web pribadi gue , yaaa.. sambil menyelam minum air , main blogger upload my website :D , duh ngomong apa si ndi .. 

setelah lu mengerti kenapa 2 jawaban tersebut lanjut ya .. jadi gue bikin blog ini khusus mau belajar ads yang gue kembangin , why ??? baru sekarang.... ya baca lagi aja bro kata-kata gue yang di atas :) , nah kenapa welcome to my gallery? jadi insyallah blog ini murni ketikan tangan gue ga copas kaya blogger sekarang yang rame di dunia maya ini ,,,, , udah dulu ya basa basi gue bro .. maklum udah lama ga nulis blog jadi bahasa nya ancur gini :D , btw kalau ga suka gpp juga yang penting gue masih happy sama yang suka :D , thanks guys 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 welcome to my gallery. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top